TIPS Belajar Bahasa Inggris OTODIDAK | Gampang Banget !

Hi ! Welcome to my blog ❀ Pertama, gue ucapin selamat dulu buat kalian yang akhirnya mendarat ke postingan ini. Itu tandanya, kalian serius pengen belajar bahasa Inggris, sama kaya gue. #cieeeh FYI, sekarang bahasa Inggris udah jadi bahasa kedua gue. Meski persentasenya masih 30 persen hhi (ini faktor lingkungan ya). Anw, gue bukan guru… Read More TIPS Belajar Bahasa Inggris OTODIDAK | Gampang Banget !

6 Rekomendasi Youtube Channel yang Bantu Kamu Lancar Berbahasa Inggris !

Hai πŸ™‚ Thanks banget udah mau mampir (lagi) di blog aku. Kali ini aku ingin merekomendasikan 6 Youtube channel yang bakal ngebantu kamu untuk meningkatkan skill bahasa Inggris, terutama listening , speaking danΒ grammar. Nah, buat kamu yang punya rencana mengambil kuliah, jalan-jalan, atau bekerja di luar negeri, Bahasa Inggris menjadi syarat utama, ya kan? Tapi… Read More 6 Rekomendasi Youtube Channel yang Bantu Kamu Lancar Berbahasa Inggris !