[REVIEW] Hello Skin Jumiso Rich Nourishment Mask – Dev Lab Beauty

Buat kalian yang addicted sama k-beauty, pasti udah ga asing dong sama masker dari Hello Skin ? Aku awalnya kaget sih pas tau kalo masker ini tuh lagi hype banget di Korea. Kebetulan masker ini aku ngga beli, tapi dapet gift dari salah satu e-commerce Korea. (harganya sekitar 20ribu – 35ribu) Jujur pas mau review… Read More [REVIEW] Hello Skin Jumiso Rich Nourishment Mask – Dev Lab Beauty

Tony Moly Mengandung Rhodamin B ? – Dev Lab Beauty

Hayo siapa yang galau setelah berita itu muncul ? Yap beberapa minggu yang lalu emang sempet rame kalo lip tint Tony Moly mengandung bahan pewarna tekstil, Rhodamin B. Bebarengan dengan itu, beberapa produk lokal juga sempat terkena isu kaya gitu, salah satunya Viva Cosmetics yang katanya mengandung Merkuri. Wow I’m so surprised , that time.… Read More Tony Moly Mengandung Rhodamin B ? – Dev Lab Beauty

Kerja Part Time di Korea Selatan (for Student) – Dev Lab Beauty

Hallo ! Postingan ini sebenernya bukan murni pengalaman pribadi gue, tapi gue berusaha ngumpulin semua informasi yang pernah gue dapet di sini. Soalnya gue emang ada rencana studi lanjut di sana. Meski gue ngincer beasiswa, tapi faktanya ga mungkin gue bisa survive di sana dengan hanya menggunakan duit beasiswa dong. Yah, semoga bisa terwujud, Aamiin.… Read More Kerja Part Time di Korea Selatan (for Student) – Dev Lab Beauty

Review Garnier Bright Up – Dev Lab Beauty

Buat kalian yang tiap hari pake make up, pernah ngerasa cape ga ? Apalagi kalo udah keburu-buru ke kantor/kuliah karena bangun kesiangan. Duh, pasti sebel banget ya. Kitanya pengen tampil cantik, eh tapi diburu waktu. Hnggg πŸ™ Berangkat dari kebiasaan gue yang selalu begadang dan sering bangun kesiangan, gue selalu berharap produk Indonesia bikin produk… Read More Review Garnier Bright Up – Dev Lab Beauty

Hi ! This is Devita Min.

I’ve moved my blog address to http://www.devlabeauty.com ❀ Halo semua πŸ™‚ Mulai tanggal 14 Februari 2018, alamat blog Dev Lab sudah berubah menjadi http://www.devlabeauty.com . So buat kalian yang mau cari-cari artikel gue yang terbaru, silahkan klik http://www.devlabeauty.com . Artikel lama juga sudah gue pindahin ke http://www.devlabeauty.com. Jangan lupa di-follow juga yaa πŸ™‚ Thank youΒ … Read More Hi ! This is Devita Min.

Nyobain Lip Balm Jungkook BTS ! – [Review NIVEA Lip Balm]

Ada yang suka penasaran ga sih kenapa bibir para idol K-Pop atau artis Korea pada seger-seger ? (bibir mereka kebanyakan warna merah maksut gue wkwk). Yap ! Karena mereka rajiiiiin banget pake lip balm. Kalo cowok Indonesia biasanya ngantongin sisir, cowok Korea biasanya selalu ngantongin lip balm. Lanjutkan baca di sini ya : http://www.devlabeauty.com/jungkooklipbalm (ps… Read More Nyobain Lip Balm Jungkook BTS ! – [Review NIVEA Lip Balm]