Review Garnier Bright Up – Dev Lab Beauty

Buat kalian yang tiap hari pake make up, pernah ngerasa cape ga ? Apalagi kalo udah keburu-buru ke kantor/kuliah karena bangun kesiangan. Duh, pasti sebel banget ya. Kitanya pengen tampil cantik, eh tapi diburu waktu. Hnggg 🙁

Berangkat dari kebiasaan gue yang selalu begadang dan sering bangun kesiangan, gue selalu berharap produk Indonesia bikin produk makeup yang ga ribet. Ya bayangin aja gue baru sampe rumah biasanya sekitar jam 11-12 malem. Jadi istilah “bangun kesiangan” udah ga asing lagi buat hidup gue. But yeahhh sometimes I have to kick this habit from my life fiuuh ~It's time to our skin.
Oke, jadi balik lagi ke pembahasan awal :p Bulan kemaren, gue kaget banget karena Garnier akhirnya meluncurkan produk baru, Garnier Bright Up.

Read more : Ga Perlu Make Up Lagi ! [Review : Garnier Bright Up] – Dev Lab Beauty

Tinggalkan komentar