Masker Mencerahkan LOREAL PURE CLAY MASK (First Impression) – Dev Lab Beauty

Hi. Ini postingan pertama gue tentang clay mask haha. Iya gue tau kok kalo clay mask udah populer lama banget. Tapi apa boleh buat, waktu itu gue belum merasa terlalu butuh dan you all know lah ya kalo harga clay mask ga murah. Jadi emang sengaja gue tunda-tunda gitu haha.

Belakangan ini, emang pori-pori gue yang lumayan besar di daerah hidung mulai mengganggu. Terutama kalo pas makeup, duhileh gue sampe pusing milih foundation yang bener-bener bisa bikin pori-pori ini nutup. But yeah, after all akhirnya gue sadar, yang harus gue lakuin adalah memperhalus/memperkecil tampilan pori-pori secara dasar, bukan nyari foundation yang bisa ngeblurin wajah wkwk. So that’s why akhirnya gue nyobain clay mask ini.

Baca Selengkapnya di Masker Mencerahkan LOREAL PURE CLAY MASK (First Impression) – Dev Lab Beauty

Tinggalkan komentar