Tony Moly Mengandung Rhodamin B ? – Dev Lab Beauty

Hayo siapa yang galau setelah berita itu muncul ? Yap beberapa minggu yang lalu emang sempet rame kalo lip tint Tony Moly mengandung bahan pewarna tekstil, Rhodamin B. Bebarengan dengan itu, beberapa produk lokal juga sempat terkena isu kaya gitu, salah satunya Viva Cosmetics yang katanya mengandung Merkuri. Wow I’m so surprised , that time. Masalahnya gue juga pake kan.

Tapi setelah dipikir-pikir, berita kaya gitu pasti cuma hoax. Dimulai dari Viva deh ya, ga mungkin kan brand se-legend Viva Cosmetics melakukan kesalahan bodoh semacam memasukkan bahan-bahan berbahaya ke dalam produknya. Ga mungkin banget. Lagipula udah ada label MUI nya lo. Dan ternyata bener aja kan, mereka akhirnya bisa membuktikan kalo berita itu bener-bener hoax. Duh, sebenernya apa sih motivasi mereka yang nyebarin isu ini ? Gatel banget deh tangannya *wk

Baca Selengkapnya di Tony Moly Mengandung Rhodamin B ? – Dev Lab Beauty

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s